Kamis, 11 Mei 2017

109 siswa SMK Yapim Diwisuda Hari Ini

 109 siswa SMK Yapim Diwisuda Hari Ini


SMK Yapim Manado menggelar acara purna siswa perpisahan dan penamatan peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2016/2017 di aula SMK Yapim Manado (02/05/2017). Dalam sambutannya Kepala SMK Islam Yapim Manado Dr. H. Abd. Latif Samal, MM mengatakan, sesuai pengumuman kelulusan UN tingkat SMA/SMK/MA, Selasa, (2/05) lalu, SMK Yapim mendapatkan prosentase kelulusan maksimal yakni 100 %. 
Dalam kesempatan yang sama Bakri, S.Pd.I, M.Pd.I selaku Wakil Kepala Sekolah Urusan Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Industri (HKI) menyampaikan bahwa sesuai dengan hasil pengumuman nilai tertinggi untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia adalah 84,0, Bahasa Inggris 74,0 Matematika 47,5 dan Kompetensi Kejuruan 75,6. Peringkat pertama adalah ananda Jufrianto Biki dengan total nilai 234,5.
Prestasi ini, mengulang keberhasilan tahun sebelumnya, yang juga meluluskan seluruh siswa peserta ujiannya. Tahun ini SMK Yapim meluluskan 109 (seratus sembilan) peserta didik dari empat program keahlian. Diantaranya adalah Program Teknik Komputer dan Jaringan 27 siswa, program Akuntansi 31 siswa, Program Akomodasi Perhotelan 25 siswa, dan program Usaha Perjalanan Wisata 26 siswa.  
Sementara itu dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Islam Manado Ir. H. Ridwan Syawie menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sekolah dan orang tua / wali murid yang telah mendukung dan memeberikan perhatian yang besar kepada terselenggaranya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini. Mengingat UNBK baru tahun pelajaran ini dilaksanakan di SMK Yapim Manado dan merupakan hal yang baru.

0 comments:

Posting Komentar